Wednesday, December 17, 2014

Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Buah yang berasal dari Afrika. Dikatakan bahwa tanaman pertama realizadorn pertama di Lembah Nil dan Mesir adalah petani yang melakukan. Dengan bulat dan besar, raksasa bila dibandingkan dengan hampir semua buah-buahan lainnya. Di beberapa tempat itu dikenal sebagai air melon.
Ini ditutupi dengan kulit hijau tebal melesat di luar dan di dalam juicy putih.

Dagingnya saat matang berwarna merah menarik diundang untuk memberikan hari-hari panas mordiscón di musim panas.
Ini memiliki banyak biji yang mudah menonjol sebagai hitam highlights yang sama pada bubur merah. Apakah berlangsung genetik bereksperimen dengan rasa mencapai bubur manis dan biji lebih sedikit.
Tekstur daging berpasir dan menempatkannya di mulut Anda mudah larut karena 90% dari itu adalah air, kaya akan fruktosa (gula buah) dan rendah kalori.
Ini adalah buah yang sangat juicy dan menyegarkan dan cocok untuk musim yang jatuh tempo, itu adalah musim panas, membantu melawan rasa haus, untuk menghapus rasa tidak enak di mulut dan mengeluarkan lendir.
Purifikasi dan antioksidan juga menyediakan sejumlah besar vitamin A, C, E, potassium, magnesium dan mineral lainnya.
Ini sangat ideal untuk diet rendah kalori karena menyediakan sangat sedikit kalori (32 kalori per 100 gram).
Asupan lemak Anda adalah minimal sebagai kontribusi serat.
Memiliki kondisi lain yang menarik dan asimilasi mudah, dicerna oleh tubuh tanpa kesulitan.

Vitamin A memberikan kontribusi semangka adalah empat kali lebih banyak dari jeruk.
Kalsium dan besi sementara tidak tinggi tidak dapat diabaikan dan semua kontribusi mereka disarankan untuk mengkonsumsi buah selama tahap pertumbuhan dan perkembangan.
Hal ini juga berguna untuk mencegah penyakit menular.
Direkomendasikan untuk mereka yang menderita gout, arthritis, rematik dan linu panggul menjadi jus mineralizing Anda membantu menghilangkan akumulasi dalam tubuh membersihkan darah dan jaringan asam kotoran.
Hal ini dapat dicerna (di moderasi) oleh penderita diabetes. Juga untuk hipertensi dan obesitas.
Hal ini baik untuk ibu yang sedang menyusui karena ASI menipis sehingga lebih mudah dicerna saat menyusui bayi.
Menjadi rendah asupan kalori dan rendah karbohidrat membuatnya cocok untuk diet rendah kalori
Memiliki pencahar ringan untuk mengambil tindakan serat dalam jumlah yang cukup besar. Dalam kasus sembelit usus meningkatkan dan mempercepat transit usus. Tidak sedang dianjurkan untuk orang yang menderita diare atau masalah pencernaan.

Jus yang baik untuk orang-orang yang mengalami demam tinggi, mengambil teguk cor dan membawa nutrisi, menyegarkan dan memuaskan kehausan.

Bagaimana untuk mengetahui kapan semangka adalah tentang untuk makan.
Buah harus tegas, berat dan luar yang harus bersemangat.
Untuk mengetahui apakah Anda berada pada titik yang tepat dari permukaan pematangan dengan jari-jari Anda memukul dan ketika Anda merasa suara berongga menunjukkan bahwa Anda akan.
Suara ini terjadi ketika semangka penuh air dan merupakan tanda yang harus dikonsumsi.

Jika Anda tidak siap Anda dapat meninggalkan beberapa hari untuk matang pada suhu kamar.
Hal ini sensitif terhadap dingin tetapi setelah dibeli harus memasukkannya ke dalam lemari es sehingga pulpa tidak menjadi kering dan benang.



Apa pun yang Anda ingin tahu.
Ini adalah benar-benar dapat digunakan baik sebagai daging buah dan jus, kulit dan biji bisa dimakan.
Benih-benih tersebut dimakan dipanggang atau tanah untuk membuat roti dan cangkangnya digunakan untuk membuat manisan atau mengkilap.
Pulp juga menikmatinya saja dapat diterapkan pada berbagai kemungkinan seperti es krim, salad, sorbets dll
Baik untuk mendengar bahwa menggabungkan semangka makanan. Sereal dan produk sereal (tepung, pasta, roti) dengan kentang, kentang dan madu.
Harus makan di antara waktu makan, setengah jam sebelum atau tiga jam setelah makan. Tidak pernah makanan penutup, karena mencairkan cairan pencernaan dan memperlambat pencernaan, atau selama sarapan dan teh sore.

Resep buatan sendiri untuk batuk. Campurkan satu cangkir jus semangka pra-cor dengan 1 sendok makan madu. Panaskan persiapan ini dan mengambil 3 sendok makan setiap dua jam antara waktu makan atau sebelum makan.
Karena semua bahan tersebut sehat kita kehilangan apa-apa untuk membuktikan hasilnya.

8 Bagian Buah-buahan Dan Sayuran Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan

8 bagian buah-buahan dan sayuran yang sangat baik untuk kesehatan

Meskipun semua orang tahu bahwa buah-buahan dan sayuran sangat baik untuk kesehatan, banyak yang tidak menyadari bahwa beberapa bagiannya terpental jauh sarat dengan manfaat.
Yang benar adalah bahwa jika mereka memanfaatkan sepenuhnya sayuran, bisa mengakses nutrisi penting.

Di sini kita memiliki apa yang beberapa dari bagian-bagian yang mungkin not're makan dan bisa membantu, menurut Huffington Post.


1. Kupas apel

Apel kupas mengandung quercetin, antioksidan yang membantu kesehatan paru-paru dan otak. Selanjutnya, bagian ini mengandung serat apel lebih dan vitamin dalam buah.

2. batang chard

Perihal National Library of Medicine, AS, chard tangkai tingkat tinggi glutamin, asam amino esensial dalam penyembuhan dan perbaikan proses tubuh.

3. Orange Peel

Sebuah studi oleh American Chemical Society (AS) menemukan bahwa hadiah kimia dalam kulit jeruk dan buah jeruk lainnya seperti dapat membantu menurunkan kolesterol. Efeknya akan lebih kuat dari beberapa obat.

Kulit buah mengandung flavon polymethoxylated yang dapat melindungi kita dari penyakit jantung dan peradangan.

Ini tidak berarti Anda harus makan semua shell, tetapi jika Anda menggunakan kulit jeruk di beberapa hidangan.

4. Daun dan batang bit

Menurut buku The Sayuran Cookbook Lengkap daun bit merupakan sumber penting serat, kalsium dan zat besi, dan mengandung vitamin A dan K.

5. Peel semangka

Meskipun banyak tidak akan memakan kulit semangka mengandung asam amino yang disebut L-citrulline, yang meningkatkan kinerja atletik dan mengurangi nyeri otot. Hal ini juga mengandung citrulline, detox jus buah dan sayur yang membantu untuk menghilangkan nitrogen dari darah, menurut sebuah studi oleh Research Service Pertanian Departemen Pertanian Amerika Serikat.

6. daun Lobak

Daun ini mengandung vitamin A dan K, serta menjadi sumber yang baik serat, zat besi, kalium dan nutrisi lainnya.

7. Kupas kentang

Kulit kentang memiliki lebih banyak serat dan mengandung banyak vitamin B kompleks, vitamin C, zat besi, kalsium dan kalium, antara nutrisi lain, menurut Academy of Nutrition and Dietetics USA.

Jelas makan mentah-mentah bukanlah ide yang baik, tetapi Anda dapat makan direbus atau dipanggang kentang tanpa mereka shell.

8. Bibit güicoy

Setengah cangkir mengandung asupan harian yang direkomendasikan magnesium, yang mengurangi risiko masalah jantung, osteoporosis dan sakit kepala. Mereka kaya akan zat besi, protein dan pitosterol, yang membantu menurunkan "kolesterol jahat".