Wednesday, December 17, 2014

8 Bagian Buah-buahan Dan Sayuran Yang Sangat Baik Untuk Kesehatan

8 bagian buah-buahan dan sayuran yang sangat baik untuk kesehatan

Meskipun semua orang tahu bahwa buah-buahan dan sayuran sangat baik untuk kesehatan, banyak yang tidak menyadari bahwa beberapa bagiannya terpental jauh sarat dengan manfaat.
Yang benar adalah bahwa jika mereka memanfaatkan sepenuhnya sayuran, bisa mengakses nutrisi penting.

Di sini kita memiliki apa yang beberapa dari bagian-bagian yang mungkin not're makan dan bisa membantu, menurut Huffington Post.


1. Kupas apel

Apel kupas mengandung quercetin, antioksidan yang membantu kesehatan paru-paru dan otak. Selanjutnya, bagian ini mengandung serat apel lebih dan vitamin dalam buah.

2. batang chard

Perihal National Library of Medicine, AS, chard tangkai tingkat tinggi glutamin, asam amino esensial dalam penyembuhan dan perbaikan proses tubuh.

3. Orange Peel

Sebuah studi oleh American Chemical Society (AS) menemukan bahwa hadiah kimia dalam kulit jeruk dan buah jeruk lainnya seperti dapat membantu menurunkan kolesterol. Efeknya akan lebih kuat dari beberapa obat.

Kulit buah mengandung flavon polymethoxylated yang dapat melindungi kita dari penyakit jantung dan peradangan.

Ini tidak berarti Anda harus makan semua shell, tetapi jika Anda menggunakan kulit jeruk di beberapa hidangan.

4. Daun dan batang bit

Menurut buku The Sayuran Cookbook Lengkap daun bit merupakan sumber penting serat, kalsium dan zat besi, dan mengandung vitamin A dan K.

5. Peel semangka

Meskipun banyak tidak akan memakan kulit semangka mengandung asam amino yang disebut L-citrulline, yang meningkatkan kinerja atletik dan mengurangi nyeri otot. Hal ini juga mengandung citrulline, detox jus buah dan sayur yang membantu untuk menghilangkan nitrogen dari darah, menurut sebuah studi oleh Research Service Pertanian Departemen Pertanian Amerika Serikat.

6. daun Lobak

Daun ini mengandung vitamin A dan K, serta menjadi sumber yang baik serat, zat besi, kalium dan nutrisi lainnya.

7. Kupas kentang

Kulit kentang memiliki lebih banyak serat dan mengandung banyak vitamin B kompleks, vitamin C, zat besi, kalsium dan kalium, antara nutrisi lain, menurut Academy of Nutrition and Dietetics USA.

Jelas makan mentah-mentah bukanlah ide yang baik, tetapi Anda dapat makan direbus atau dipanggang kentang tanpa mereka shell.

8. Bibit g├╝icoy

Setengah cangkir mengandung asupan harian yang direkomendasikan magnesium, yang mengurangi risiko masalah jantung, osteoporosis dan sakit kepala. Mereka kaya akan zat besi, protein dan pitosterol, yang membantu menurunkan "kolesterol jahat".

More detail : http://www.prosesdetox.com/cara-detoksifikasi-tubuh-dengan-diet-jus-buah-dan-sayur/

No comments:

Post a Comment